2:22 yang Gak Penting Banget

5/25/2021

Jemari yang sedari 6 jam lalu masih ngetik cepet di keyboard ini tiba-tiba kehilangan arahnya. Berjam-jam dalam kondisi dan posisi yang sama bikin diri ini perlahan mulai bosen. Ngantuk sih enggak, cuma bosen. Pengen diudahin tapi UTS salah satu matkul belum juga kelar padahal due date nya jam 7 pagi besok.

images-kly.akamaized.net


Ditemenin temaram lampu kamar dan suara riuh rendahnya TV ruang tamu yang emang sengaja gak dimatiin sangat membantu gw supaya bisa tetep fokus tanpa terlalu hening. Tapi tetep aja, bosen gak bisa dielakkan. Tapi sambil sesekali penyegaran mata liat ke arah TV yang lagi muterin film Korea yang genrenya bukan gw banget. Bosen makin bosen gw lupa kalo semudah itu padahal buka youtube dan setel lagu.

Lagu diputer. Yak, seperti biasa gw bakal muterin lagu yang sreg dan pengen aja gw denger. Gak sengaja ada playlist otomatis cover lagunya kak Tiffani Afifa dan akhirnya mutusin untuk dengerin lagu-lagunya.

Cover pertama yang keputer kebetulan lagu yang lagi gw suka yaitu Still. Tiba saatnya dilagu kedua, If It Is You. Lagu yang gw suka sebelum gw denger cover nya kak Tiffani ini udah pernah gw denger di salah satu drama yang - ya - bisa dibilang gw suka, meskipun gak akan mau gw nonton itu lagi karena dramanya bikin napas gw sering berhenti beberapa detik.. nyesek.

Terulang lagi, melalui lagu If It Is You gw tiba-tiba nyesek tanpa alasan yang jelas haha. Bukan inget dramanya, bukan.. Flashback aja sama hal yang gak penting gitu.. Haha

Kayak "Oh yaudah, mungkin karena lagunya aja yang lagi mellow dan udah mangantuak denai pengen lalok tapi pikirannya malah ngawur kemana-mana"

Dan ZEP.. Okey, bukannya ngerjain tugas UTS sampe selesai dulu, malah curcol di blogspot :) Bye, rampungin tugas UTS nya dulu yang tinggal 2 nomer terakhir ini trus tidur. Gak papa, begadang.. Tujuannya jelas, demi UTS dan besok kan juga libur nasyoneul.. YEAY!! akhirnya tulang lunak dan otot lurikku kembali relaks.

Oke sekian.. Makasih

You Might Also Like

0 komentar

Let show your opinion..!!