Dika Novia Ningrum

4/13/2017

Nama gw dika. Lengkapnya Dika Novia Ningrum. Lahir di jakarta, 25 November 1997. Udah hampir 20 tahun kurang 7 bulan gw hidup dunia ini sambil menjajaki tanah Indonesia dan menikmati udara dengan gratis.

Meskipun brojol di Jakarta, gw berdarah campuran Padang dan Jawa. Ayah gw SumBar dan Ibu gw Jogja. Kalo ngumpul di rumah, kita berasa kayak es campur. Gw cuma dua bersaudara. Gw anak pertama dan adek gw anak kedua. Eh enggak deng, anak terakhir. Sepi emang, tapi gw berasa rame karena tiap hari agendanya cakar-cakaran, kadang gw sama dia juga casting jadi Tom and Jerry. Wkwk

Dari SD sampe SMA gw sekolah di Jakarta.

Wanna know more about me? Let's Follow me on Social Media :
IG : kanoviadika
Twitter : @kanoviadika
FB : Dika Novia Ningrum
Soundcloud : Dika Novia Ningrum
Linkedln: Dika Novia Ningrum

You Might Also Like

0 komentar

Let show your opinion..!!